Cara Cek Original Artikel Unik Atau Copy Paste (copas)

CaraGokil – Bagaimana cara cek kemurnian sebuah artikel yang akan di publish ke postingan blog kita? Mungkin jika untuk para mastah yang sudah lama di bidang ini sudah sangat tidak asing lagi dengan Cara Cek Original ArtikelUnik Atau Copy Paste (copas) yang saya bagikan ini, tetapi saya hanya mengulas kembali untuk para newbe yang mungkin masih belum tahu caranya.

Cara Cek Original Artikel Unik Atau Copy Paste (copas)

Bahkan banyak orang yang menggunakan TOOL ini sebagai alat untuk copas (copy paste), alasanya sangat simpel, yaitu mereka ingin sesuatu yang cepat dan menggunakan tool ini sebagai alat copasnya, gimana tidak! dengan mengecek artikel di tool ini dan mengedit sedikit maka selesai deh.


Tetapi tetap saja hal tersebut sangat merugikan bagi kita dan orang lain, karena kita menjadi orang yang tidak jujur dan menjadi orang pemalas yang hanya bisa nyampah, jadi jangan lakukan hal tersebut ok teman – teman.


Untuk mempersingkat waktu kita langsung saja ke topik pembahasan, dan untuk caranya anda tinggal ikuti tutorial Cara Cek Original Artikel Unik Atau Copy Paste (copas) di bawah ini.


Cara Cek Originalitas Artikel 


1.Masuk ke situs cek duplikatnya di sini https://smallseotools.com/plagiarism-checker/.


2.Masukan artikel yang akan kita cek ke originalitasnya.


3.Atau anda juga bisa upload artikelnya berupa file yang berformat .txt
 kemudian klik Check Plagiarism.


4.Biasanya akan muncul code security, dan ikuti perintahnya sampai selesai.


5.Tunggu hingga pengecekan selesai  100%.

6.Jika sudah, maka akan terlihat apakah artikel kita terdapat kalimat duplikasi dari site orang lain atau tidak.

7.Jika hasilnya belum mencapai 100% itu berarti artikel kita ada kesamaan kalimat dengan postingan site lain.

8.Jika sudah begitu kita tinggal mengedit ulang artikelnya.

9.Dan jika sudah mencapai 100% Unique maka kita sudah bisa mempublikasikan artikelnya, tidak 100% persenpun sebenarnya tidak apa – apa asalkan di atas 60%, akan tetap jika hasilnya sudah mencapai 100% akan jauh lebih baik.

Sebenarnya cara kerja mesin ini adalah membandingkan perkalimat dari artikel kita, maksudnya jika semua kata di bandingkan pasti haslinya akan 0% haha,,, itu karena di satu artikel pasti tedapat kata – kata yang sama semua dong.

Dan jika kita tidak mau repot – repot mengedit artikelnya maka kita tinggal memisahkan satu kalimat menjadi dua kalimat, mudah bukan.


Cara Cek Originalitas Artikel  adalah suatu tindakan yang tepat untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, karena jika langsung di publish ke blog kita dan tenyata terdapat kalimat duplikat tentunya akan sangat merugikan kita di mata mbah google walaupun kita menulis dengan tangan kita sendiri.

Terimakasih telah berkunjung ke caragokil, semoga artikel tentang Cara Cek Original ArtikelUnik Atau Copy Paste (copas) ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua.

Posting Komentar